Ar-Raudah Solo akan Gelar Santri Ramadhan Gratis

Majelis Ar-Raudah Solo (dok. istimewa)

SOLO (kabarkota.com) – Majelis Ar-Raudah Solo, Jawa Tengah (Jateng) akan kembali menyelenggarakan Santri Ramadhan ke-8 tahun 2024 M /1445 H.

Bacaan Lainnya

Habib Novel bin Muhammad Alaydrus selaku Pimpinan Ar-Raudah mengatakan, kegiatan tersebut akan berlangsung mulai tanggal 1 hingga 21 Ramadhan yang akan dibagi dalam dua periode. Periode pertama mulai 1-10 Ramadhan, dan 11-21 Ramadhan untuk periode kedua.

Pimpinan Ar-Raudah Solo, Habib Novel bin Muhammad Alaydrus (dok. istimewa)

“Santri Ramadhan Ar-Raudah tahun ini akan diikuti oleh 200 peserta,” kata Habib Novel dalam siaran pers yang diterima kabarkota.com, pada Senin (4/3/2024),

Menurutnya, selama acara berlangsung, para peserta akan mendapatkan akomodasi gratis sebagai bentuk dukungan dari Ar-Raudah dalam memperkuat spiritualitas umat. Harapannya, kegiatan yang telah menjadi tradisi sejak tahun 2017 ini bisa memberikan pengalaman berkesan bagi para peserta dalam menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan.

“Acara ini terbuka bagi masyarakat yang ingin berpartisipasi,” tegasnya.

(dok. istimewa)

Lebih lanjut pihaknya menambahkan, selain Santri Ramadhan, Ar-Raudah juga akan menyelenggarakan kegiatan rutin selama bulan Ramadhan. Di antaranya: tarawih bersama, dan kajian rutin setiap malam Sabtu. Lokasinya, di Jl Dewutan No. 112, Semanggi, Pasar Kliwon, Solo. Untuk informasi lebih lanjut, masyarakat dapat menghubungi panitia, melalui wa.me\\081228060916 dan wa.me\\ 08112822001 (Adv/Ed-01)

Pos terkait