Kira-kira Baterai Iphone 14 Plus Tahan Berapa Lama? Mari Cari Tahu!

Iphone 14 Plus (freepik.com)

IPhone merupakan salah satu merek smartphone yang banyak digemari karena keunggulan kualitasnya. Salah satu yang menjadi pertimbangan saat membeli ponsel adalah daya tahan baterai. Lalu, bagaimana dengan ketahanan baterai iPhone plus? Simak artikel berikut yang akan membahas tentang ketahanan baterai ponsel tersebut!

Ketahanan Baterai Iphone 14 Plus

Dengan baterai yang tahan lama tentunya penggunakan dapat lebih leluasa menggunakan ponsel saat sedang berada di luaran. Selain itu, baterai yang tahan lama memungkinkan ponsel dapat digunakan seharian untuk membantu berbagai pekerjaan.

Baterai iPhone 14 plus memiliki kapasitas 4.323 mAH. Dengan kapasitas tersebut, ponsel ini dapat bertahan hingga 26 jam apabila digunakan untuk memutar video. Dengan teknologi baterai yang sudah dilengkapi dengan fast charging, iPhone 14 plus hanya memerlukan waktu 30 menit untuk pengisian daya 50%.

Dari segi layar, iPhone 14 plus menggunakan layar super retina XDR OLED Display yang lebih lebar. Ukuran layar dari ponsel ini adalah 6,7 inci serta dilengkapi anti gores karena adanya material scratch resistant ceramic glass. Selain itu, iPhone 14 Plus juga dibekali dengan teknologi oleophobic coating.

Kinerja dari chipset ponsel ini tentunya lebih baik dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Hal tersebut dikarenakan iPhone 14 plus Chipset Apple A15 Bionic.

Selain itu, bagi Anda yang suka membuat konten, ponsel ini cocok untuk dipilih. iPhone 14 Plus dibekali dengan kamera berkelas. Resolusi kamera belakang dari ponsel ini adalah wide 12 MP dan ultra wide 12 MP. Selain itu, ada pula kamera depan dengan resolusi 12 MP.

Fitur penting lainnya bagi pengguna ponsel iPhone 14 plus ini adalah crash detection. Adanya fitur tersebut membuat ponsel ini dapat mendeteksi kecelakaan serta dapat langsung menghubungkan peristiwa tersebut ke pihak berwajib. Selain itu, fitur ini juga dapat membantu pengguna untuk bisa terhubung dengan rumah sakit terdekat.

Bagi Anda penggemar produk Apple, kabar baiknya ponsel iphone 14 plus sudah bisa didapatkan di Blibli. Bagaimana dengan keaslian barang di Blibli? Tenang saja, Anda tidak perlu khawatir karena barang yang dijual di Blibli merupakan barang asli sesuai dengan deskripsi produk. Bagaimana tips aman membeli iPhone secara online?

Tips Aman Membeli iPhone Secara Online

Saat membeli iPhone secara online, hindari sikap impulsif dan hanya melihat harga murah karena tidak jarang terjadi penipuan dengan menawarkan harga murah. Berikut beberapa tips yang bisa diterapkan saat membeli iPhone secara online:

1. Riset Sebelum Membeli

Tidak hanya iPhone, saat membeli barang apapun sebaiknya Anda melakukan riset terlebih dahulu. Apabila ingin membeli iPhone, Anda bisa riset dengan bertanya kepada orang-orang yang telah lebih dahulu menggunakan ponsel tersebut. Selain itu, Anda juga bisa bertanya kepada orang yang pernah membeli iPhone secara online.

2. Perhatikan Kode Negara untuk Garansi

Apple tidak memiliki garansi secara universal untuk iPhone, namun hanya tersedia garansi regional. Oleh karena itu, garansi hanya bisa diklaim berdasarkan negara tempat iPhone tersebut dijual. Sebaiknya Anda memilih iPhone yang memiliki garansi resmi untuk Indonesia agar memudahkan saat iPhone mengalami masalah.

3. Membeli di Marketplace Terpercaya

Membeli iPhone di marketplace terpercaya merupakan cara paling tepat. Salah rekomendasi marketplace terpercaya adalah Blibli. Jika ternyata barang yang dijual tidak sesuai, maka Anda bisa menghubungi customer service bahkan bisa mengajukan refund.

Apabila barang yang diterima tidak sesuai dengan yang ditawarkan, maka dana Anda akan dikembalikan sepenuhnya. Oleh karena itu, membeli barang di Blibli dapat meminimalisir terjadinya penipuan secara online.

Nah, itulah penjelasan tentang ketahanan baterai dari iPhone 14 Plus, berbagai fitur unggulan serta tips aman membeli iPhone secara online. Dengan baterai iPhone 14 plus yang mampu bertahan lama, ponsel ini bisa menjadi pertimbangan untuk dimiliki.

Pos terkait