#JagaSehatmu di Yogya: Acara KlikDokter Run Fest yang Bertabur Artis Ibukota

KlikDokter Run Fest di Yogyakarta, pada 30 Oktober 2022. (dok. istimewa)

YOGYAKARTA (kabarkota.com) – Klikdokter Run Fest Galf Marathon di Yogyakarta yang mengusung semangat #JagaSehatmu berlangsung meriah, pada 30 Oktober 2022. Berbagai kategori lari turut dihadirkan di edisi Run Fest kali ini. Dimulai dari kategori 21K, kemudian disusul oleh 10K, 5K hingga 5K Walk. Meskipun cuaca gerimis, namun suasana tersebut tidak menurunkan semangat para Runners untuk mencapai finish dengan tuntas dan baik.

Acara ini semakin meriah dengan kehadiran sejumlah artis ibukota. Diantaranya Andrew White, Nana Mirdad, Enzy Storia, Sahila Hisyam, Soraya Larasati dan Aulia Sarah.

Selain itu, CEO KlikDokter, Hendra Tjong juga ikut terlibat sebagai pelaku flag off untuk kategori 21K yang kemudian dilanjutkan safety briefing oleh Race Director Indonesia Muda Road Runner, Satrio Guardian. Kehadiran zumba pun tidak kalah seru dalam membakar semangat para peserta menuju start.

Keseruan tidak berhenti disitu, Melanie Putria sebagai salah satu MC dalam acara tersebut, cukup memberikan energi untuk mendongkrak suasana panggung sehingga semain meriah. Ditambah lagi dengan adanya kuis dan challenge berhadiah mampu meningkatkan antusiasme para peserta yang mulanya terlihat duduk santai setalah berhasil mencapai garis finish di sekitaran area kuliner. MC Race, Melanie, Julvyanno & Adinda juga berhasil membuka acara dengan penuh semangat hingga peserta 21K mencapai finish.

(dok. istimewa)

Penampilan Chef Norman Ismail, Lemongrass Band, hingga bintang tamu, Guyon Waton menjadikan kemasan acara hari ini berbeda dan lebih lengkap dari event race biasanya. Dukungan juga datang dari para sponsor, seperti dari Hydrococo, Sport Gel: Go Extra Level, Le Minerale, Max Fashion: Everyday Great Value, Oppo, Listerine, GEA Medical, Instance Daily Antiseptic, Fitbar, FibreFirst, Sakatonik Activ, Fatigon, XonCe, Nutrive Benecol, Diabetasol, Youvit, Protector, FS Slim, Mr Ishii Konyaku, dan Aino, serta dukungan dari WEPLUS selaku Official Insurance Partner.

Acara ditutup dengan pengumuman para pemenang lari di kategori 10K dan 21K hingga beragam doorprize dengan total puluhan juta rupiah. (Ed-01/Adv.)

Pos terkait