Awan Berlafaz Allah di Langit Yogya Hebohkan Jagad Maya

Awan berlafaz Allah yang terpantau di sekitar Jalan Magelang KM 14, Medari, Sleman, Rabu (16/3/2016) pagi. (dok. herman)

SLEMAN (kabarkota.com) – Fenomena alam yang unik dan langka kembali terjadi di Yogyakarta, Rabu (16/3/2016). Setelah sebelumnya terjadi gerhana matahari sebagian pada 9 Maret lalu, kini, Langit DIY dihiasi dengan awan berlafaz Allah yang terpantau di sejumlah titik, seperti Sleman, Kota Yogyakarta, dan Kulon Progo.

Bacaan Lainnya

Seorang warga Sleman yang berhasil mengabadikan lukisan alam tersebut, Herman mengatakan, dirinya melihat awan berlafaz Allah di sekitar pabrik tekstil yang berada di kawasan Jalan Magelang Km 14, Medari, Sleman.

“Saya melihatnya sekitar jam 6 pagi. Dari Pabrik di posisi utara,” kata Herman kepada kabarkota.com, Rabu (16/3/2016).

Tak hanya di Sleman, seorang netizen pengguna Facebook dengan Akun Bagus Amad dan akun atas nama Duwec Adjha juga memposting gambar serupa yang terpantau di wilayah Kulon Progo.

Postingan tersebut pun langsung mengundang banyak respon dari para netizen lainnya yang kebanyakan memuji kebesaran Allah SWT dan mengagumi keindahan lukisanNya.

“Semoga pertanda baik bagi kita semua atas kebesaranNya,” tulis pengguna akun Yanto Nuryanti Kusen.

Sementara akun Ariizt Willy YK juga menuliskan: “Subhanallah… Moga di Yogya tetap Istimewa damai”

Sedangkan akun Yuli Langsing Alami dalam komentarnya juga mengaku melihat fenomena tersebut di sekitar Wirobrajan, Kota Yogyakarta.

“Iya.. Tadi juga kelihatan dari Wirobrajan… Mau foto sudah telah, bentuk dah berubah,” sesalnya. (Rep-03/Ed-03)

Pos terkait