11 Tanaman Keladi Hias Termahal, Harganya Bikin Dompet Meringis

Kabarkota.com – Tanaman hias saat ini kembali populer di masa pandemi salah satunya jenis tanaman yang banyak dicari orang ialah tanaman keladi hias. Tahukah kamu rupanya ada tanaman keladi hias termahal yang dapat dipasarkan pada harga fantastis,Yuk, cari tahu lebih dalam perihal keladi hibrida dan tipe bunga keladi mahal lainnya di bawah ini.

Tanaman keladi di bawah ini mempunyai penampilan yang elok dan unik, hingga banyak disukai oleh khalayak ramai. Adapun karakter unik pada daunnya membuat keladi berikut akan pas bila dipakai sebagai dekor rumah.

Baca Juga:  Terpapar Corona, Pemkab Sleman tutup Sementara Indogrosir

Beberapa hal tersebut yang membuat jenis tanaman keladi ini bisa dipasarkan dengan harga yang setinggi langit. Ya, harga yang fenomenal membuat jenis keladi ini pas dibudidayakan atau jadi kesempatan usaha

Nah, kira-kira apa sih jenis bunga keladi mahal yang banyak dicari? Yuk, cari info jawabannya pada uraian di bawah ini!

1. Tanaman Keladi Hias Hibrida Rp4,3 Juta

Tanaman Keladi Hias Hibrida

Jenis bunga keladi mahal yang ini harga tidak main-main, loh!

Baca Juga:  Raja Malaysia Kunjungi Keraton Yogya

Untuk memperolehnya, kamu perlu merogoh kantong yang sangat dalam, karena harga capai 4 juta-an untuk satu pot. Karakter dari tanaman daun ini, yakni mempunyai wujud daun yang meruncing dengan pangkal daun yang membentuk kuping.

Ya, penampilannya yang menyegarkan ini akan membuat situasi rumah berkesan jadi lebih hidup.

2. Tanaman Keladi Hias Thailand Rp1 Juta

Tanaman Keladi Hias Thailand

Referensi jenis bunga keladi ini memiliki harga terbilang mahal dengan berwarna merah dan corak yang paling elok. Penampilan memikat tersebut yang membuat keladi Thailand dipasarkan pada harga yang fantastis.

Baca Juga:  Sultan HB X Menilai New Normal, Jalan Tengah Hadapi Dilema Pandemi Corona

Di sejumlah e-commerce, tanaman ini dipasarkan sekitar harga ratusan ribu sampai diatas 1 juta-an. Memang sich harga lumayan mahal untuk harga umumnya keladi.

Tetapi, harga ini terhitung relatif dapat dijangkau dibandingkan beberapa bunga yang lain per lembarnya dapat dipasarkan capai beberapa puluh juta rupiah.