9 Negara akan Pasarkan Perdana Apple Watch, Indonesia?

Ilustrasi: berbagai aplikasi Apple Watch yang akan diluncurkan pada 24 April mendatang (sumber: bbcindonesia.com)

JAKARTA (kabarkota.com) –  Apple resmi melansir Apple Watch pada Senin (9/3) waktu setempat. Rencananya, produk jam tangan pintar ini akan dipasarkan pada 24 April mendatang.

Untuk varian Apple Watch Sport yang dibandrol dengan harga kisaran Rp 4,6 juta – Rp 5,2 juta ini terbuat dari aluminum alloy khusus.Bahan tersebut diklaim 60 persen lebih kuat dari allow biasa.(Baca juga: Dua Warga California Gugat Apple)

Sedangkan varian Steel Watch yang terbuat dari stainless steel, dipasarkan dengan harga yang lebih tinggi, yakni kisaran Rp 7,2 juta – Rp 13,8 juta, dengan ukuran 38 mm. Sementara varian yang sama dengan ukuran 42 mm, harga yang ditawarkan antara Rp 7,8 juta – Rp 14,4 juta.(Baca juga:iPhone 6 ini setara dengan Beli 50 Lamborghini Gallardo)

Produk termahal adalah varian Apple Watch Edition yang terbuat dari emas 18 karat, dengan bandrol harga Rp 130 juta – Rp 157 juta.(Baca juga: Ini Dia Komputer Bekas yang Harganya paling Berkelas)

Saat merilis berbagai model produk canggihnya tersebut, Apple juga menyebut sembilan negara akan mendapatkan jatah untuk penjualan Apple Watch perdana. Hanya saja, Indonesia tidak masuk dalam daftar sembilan negara yang dimaksud, yakni, Australia, Kanada, Cina, Prancis, Jerman, Hong Kong, Jepang, Inggris, dan Amerika Serikat. (suara.com)

Pos terkait