Museum Upside Down World: Wahana Selfie Jungkir Balik di Yogya

  • Whatsapp
Ilustrasi (sumber:jogjastudent.com)

SLEMAN (kabarkota.com) – Bicara soal destinasi wisata di Yogyakarta memang tidak ada habisnya. Museum Upside Down World atau tempat wisata yang menyajikan ruang untuk berfoto dengan kondisi ruangan terbalik, kini dapat kita nikmati di Yogyakarta. Tepatnya, di Jl.Ring Road Utara 18 Maguwoharjo Depok, Sleman.

Wisata seperti ini sangat menarik, apalagi buat kalian yang hobi narsis, untuk menambah koleksi foto pribadi. Konsep ruangan terbalik dari museum ini terinspirasi dari salah satu film Hollywood berjudul Upside Down.

Bacaan Lainnya

Supervisor Museum Upside Down World, Femil Wahyu Hardono menjelaskan, semua perabot yang ada di Upside Down World secara keseluruhan adalah prabot asli. Artinya, bukan hanya sekedar foto atau tempelan. Konsep Upside Down World di Yogyakata menyerupai ruangan ruang tamu, ruang makan, kamar tidur, dapur, kamar anak, ruang 3D, laundry room, sampai kamar mandi , yang semuanya berjumlah delapan spot.

Biaya masuk ke museum ini terhitung cukup terjangkau, yakni di bawah Rp 100 ribu, sudah termasuk fasilitas guest assistance gratis. Dilansir laman tribunnews.com, Museum ini merupakan yang kedua di Indonesia setelah Bali. (Rep-04/Ed-03)