Ingin Smartphone 4G LTE di Bawah Rp 1 Juta? Ini Dia

Ilustrasi (sumber: hariangadget.com)

JAKARTA (kabarkota.com) – Persaingan industri smartphone kian ketat. Berbagai merk bermunculan dengan menawarkan beragam harga dan keunggulannya masing-masing.

Salah satunya adalah Bolt yang baru-baru ini meluncurkan BOLT! 4G Powerphone E1, dengan harga yang relatif terjangkau untuk kalangan menengah ke bawah.

Chief Commercial Officer Bolt, Larry Ridwan menyebutkan, smartphone 4G LTE jenis ini dibandrol dengan harga Rp 999.000.(Baca juga: 10 Solusi Atasi BlackBerry Lemot)

Baca Juga:  Mempertanyakan Keistimewaan Yogyakarta

"Dalam perkembangan konektivitas 4G, kami melihat minat konsumen terhadap smartphone 4G dengan harga terjangkau terus bertumbuh, Powerphone E1 hadir menjawab kebutuhan tersebut," katanya di Jakarta, seperti dikutip laman Antara, Senin (6/7).(Baca juga: Tips agar HP dan Tablet Layar Sentuh Anda Awet)

Tidak hanya didukung  kecepatan jaringan 4G LTE,  perangkat tersebut juga dilengkapi Dual SIM (satu untuk Bolt dan satunya lagi untuk operator lain) dengan fitur Advance SIM Management yang memungkinkan pengguna untuk bebas memilih satu dari dua slot kartu SIM hanya dari menu setting.

Baca Juga:  PKS Ikut Loloskan Perppu Pilkada

Selain itu, lanjut Larry, Bolt Powerphone E1 juga menggunakan sistem operasi terkini Android Lollipop 5.0 dan telah dilengkapi dengan prosessor Qualcomm Snapdragron Quad Core 1.2GHz, RAM 1GB, kamera belakang dan kamera depan 5MP auto-focus, handset dengan lebar layar 4,5 inci, dan paket bundling data 20GB.(Baca juga: Ingin Ponsel Tidak Cepat Panas? Ini Caranya)